Senin, 11 Juli 2016

Amalan agar beruntung 2

oleh : mas aga murida

Sahabatku , kali ini mas aga murida akan ajak lagi untuk belajar amalan lain agar selalu beruntung yang lainnya . Sebelumnya jika ada saudaraku yang belum membaca artikel mas aga yang sebelumnya tentang amalan agar selalu beruntung mohon baca dulu klik disini.



Nah sekarang apakah amalan lain agar selalu beruntung , yuk kita simak langsung dari yang mengajarkan amalan ini langung, yaitu Allah Subhanallah wa ta'ala

“Demi masa. Sesungguhnya manusia itu benar-benar dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal saleh dan saling nasehat menasehati supaya mentaati kebenaran dan nasehat menasehati supaya menetapi kesabaran”. (Al-Ashr: 1-3)

Nah jadi pointnya sebagai berikut.

1. Beriman alias yakin terhadap Allah. Yakin bahwa hanya Allah yang dapat memberikan manfaat atau mudharat. Yakin bahwa Dialah yang menggenggam  hajat dan solusi permasalahan kita. Yakin Allah Maha Kuasa atas segalanya. Segalanya tunduk padaNya.
2. Beramal yang baik. Yaitu amal Sholeh ibadah seperti sholat , sedekah ,berbakti ke orang tua dan lain2. Serta iktiar atas kehidupan kita sebaik mungkin
3. Nasehat menasehati dalam kebenaran, yaitu kebenaran yang bersumber pada Al Quran dan Hadist Nabi Muhammad SAW. Terutama menasehati diri sendiri untuk selalu menjalankan perintahNya dan Menjauhi laranganNya.
4. Nasehat menasehati dalam kesabaran . Terutama menasehati diri sendiri agar selalu sabar. Sabar dalam menunggu pertolongan Allah. Sabar dalam taat padaNya dan menetapi kebenaran. Serta sabar tetap berikhtiar sesuai tuntunanNya.
Nah disini ada jaminan dari Allah ,orang yang mengamalkan tersebut tidak akan rugi, sekaligus ancaman kalau tidak ngamalin dijamin rugi tiap detiknya. Jadi inilah amalan kunci dari Sang Maha Pemilik Dunia dan Akhirat. Dijamin untung dunia dan akhirat.

Amalan agar beruntung 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar