Senin, 11 Juli 2016

Amalan Agar Beruntung Serta Penglaris Terbukti Manjur

Amalan agar beruntung serta penglaris terbukti manjur 

oleh : masagamurida

Yuk kita belajar lagi tentang amalan-amalan yang membuat seseorang beruntung. Beruntung di dunia dan juga di akhirat. Tentunya ini luas pengertiannya termasuk juga agar dagangan laris dan untung.
Amalan ini sangat cocok diamalkan oleh orang yang sedang mencari kerja,mencari jodoh, berbisnis ,berdagang , dan orang yang punya banyak masalah.

Tentu saja amalan ini memiliki jaminan karena amalan ini dari Allah Sang Maha Membuka dan Maha Memberi rejeki baik yang langsung dari firmanNya atau melalui lisan utusanNya Nabi Muhammad Sholallahu'alahi wa salam.

فَإِذَا قُضِيَتِ الصَّلاةُ فَانْتَشِرُوا فِي الأرْضِ وَابْتَغُوا مِنْ فَضْلِ اللَّهِ وَاذْكُرُوا اللَّهَ كَثِيرًا لَعَلَّكُمْ تُفْلِحُونَ

“Apabila shalat telah dilaksanakan, maka bertebaranlah kamu di bumi; carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak agar kamu beruntung,” (QS. Al Jumu’ah: 10)

Nah saudara- saudaraku inilah amalan agar beruntung yaitu selalu berzikir kepada Allah. Mengingat Allah, mengingat kekuasaanNya dan Kemaha PerkasaanNya.

Termasuk dalam urusan perniagaan, bisnis atau perdagangan. Jika ingin laris dan untung ya ingat Allah. Allah adalah Al Fatah Yang Maha Membuka , Ar Razzaq Yang Maha Memberi Rejeki, lalu kita baik sangka bahwa Allah akan membuka peluang bagi kita dan memberikan rejeki yang berkah dan halal buat kita. Allah juga yang mendatangkan pelanggan bagi kita.  Zikir sambil terus ingat nikmatNya.

Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata: Rasulullah saw. bersabda: Allah Taala berfirman: Aku sesuai dengan persangkaan hamba-Ku terhadap-Ku dan Aku selalu bersamanya ketika dia mengingat-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam dirinya, maka Aku pun akan mengingatnya dalam diri-Ku. Apabila dia mengingat-Ku dalam suatu jemaah manusia, maka Aku pun akan mengingatnya dalam suatu kumpulan makhluk yang lebih baik dari mereka. Apabila dia mendekati-Ku sejengkal, maka Aku akan mendekatinya sehasta. Apabila dia mendekati-Ku sehasta, maka Aku akan mendekatinya sedepa. Dan apabila dia datang kepada-Ku dengan berjalan, maka Aku akan datang kepadanya dengan berlari. (Shahih Muslim No.4832)

Allah Maha Kuasa membuat kita beruntung, dagangan kita laris, bisnis kita meroket, masalah kita selesei, memberikan kita jodoh dan pekerjaan, dan semua hal lainnya yang kita perlukan. Kuncinya ingatlah Dia, ingatlah Dia dengan bertasbih ,bertahmid ,bertakbir dan Bertahlil.

Juga ingatlah Dia dalam setiap keadaan dan setiap kejadian. Bahwa Dialah yang Mampu merubah siang dan malam ,pastinya Dia Maha Mampu merubah keadaan kita dari rugi menjadi beruntung.

Al-Qur'an Surah Yaasiin, Ayat 82 :
  إِنَّمَا أَمْرُهُ إِذَا أَرَادَ شَيْئًا أَنْ يَقُولَ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ
"Innamaa amruhu idzaa araada syai-an an yaquula lahu kun fayakuun(u)"
Sesungguhnya keadaan-Nya apabila Dia menghendaki sesuatu hanyalah berkata kepadanya: “Jadilah!” maka terjadilah ia”.

Semua mudah bagi Dia, apalagi hanya sekedar membuat kita beruntung dunia dan akhirat.
Sahabatku yakinlah, ini penglaris paling ampuh, tak perlu kita memakai penglaris lain, penglaris lain berupa buhul-buhul, jimat, rajah dan gantungan justru akan melemahkan keyakinan kita. Yakin saja, Allah tak memerlukan sekutu untuk membuat kita jaya.
Nah sahabat mari kita sama-sama amalkan zikir sebanyak banyaknya kepada Allah

Amalan Agar Beruntung Serta Penglaris Terbukti Manjur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar