Rabu, 20 Juli 2016

Kebahagiaanmu Kunci Menjadi Pria Dambaan

masagamurida.blogspot.com- Pria Dambaan wanita adalah Pria yang bisa membahagiakan wanita. 


Tapi tak banyak pria tahu cara membahagiakan wanita. Mereka menggunakan berbagai cara tapi ternyata wanita tak bahagia. Alih-alih menjadi pasangan tapi malah masuk friend zone atau zona kakak adik.
Lalu apakah kuncinya membahagiakan wanita? Dirimu harus bahagia dulu . Ya kuncinya "kebahagiaanmu sendiri". 
Jadi?
Ya jadi kamu harus bahagia. Kalau kamu sendiri tidak bahagia, mana mungkin kamu bisa membahagiakan orang lain?
Jadi, prioritaskan kebahagiaanmu , nomor satukan kebahagiaanmu di atas si wanita. Maka wanita akan bahagia bersama kamu. Nah lho?
Ingat kamu bahagia dengan dirimu dan keadaanmu sendiri. Dan kamu tak memerlukan wanita untuk bahagia. Karena kamu sudah bahagia tanpa wanita.
Kenapa bisa begitu?  Karena wanita ingin menjadi seorang yang berharga. Mereka merasa berharga jika bisa menaklukanmu. Bukan merasa berharga jika kamu takluk kepada mereka. Jika kamu bahagia dengan keadaanmu, dirimu ,hobimu dan teman-temanmu, kamu tak kan menyerahkan dirimu ke wanita, disitu wanita akan tertantang menaklukanmu dan disitulah mereka akan merasa berharga dengan mengejarmu. Maka jadilah kamu Pria Dambaan atau Pria Idaman wanita.
Jika kamu tidak bahagia dan merasa jika kamu akan bahagia  harus bersama wanita itu. Maka sama saja kamu menyerahkan kebahagiaanmu pada si wanita. Sehingga tidak ada tantangan lagi, dan kamu menjadi orang yang neddy atau ngarep. Wanita tahu bahwa kamu bukanlah orang yang berkualitas. Sama saja kamu menyerahkan dirimu ke wanita tersebut.
Jadi mulai sekarang milikilah kebahagiaanmu sendiri, tanpa wanita. Kamu bisa jalankan hobby kamu, kamu bisa enjoy bareng teman-teman kamu atau hal-hal lain. Dan prioritaskan itu. Lalu lihat perubahannya, kamu dapat membahagiakan siapapun ,bahkan orang yang dekat kamu pun akan bahagia.

Kebahagiaanmu Kunci Menjadi Pria Dambaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar