Senin, 11 Juli 2016

Penglaris Super Joss dan membuka Aura Rejeki.

Ilmu amalan penglaris Super joss ini bisa diamalkan siapa saja, sederhana tapi efeknya luar biasa. Bisa langsung diamalkan tidak perlu ijazah karena langsung diijazahkan oleh Allah dan RasulNya.


Penglaris Super joss ini lebih hebat daripada penglaris model jimat, rajah, susuk dan benda-benda dari dukun atau paranormal ,karena energi yang didapat langsung dari pertolongan Allah. Kalau Allah sudah menolong dan mendampingi bisnis Anda ,maka wow pasti luar biasa.

Efek sampingnya tidak ada,justru ketika diamalkan aura kerejekian Anda semakin meningkat. Jangan kaget nanti jika tiba-tiba banyak pelanggan yang datang dan membeli produk2 Anda. Juga jangan kaget bila bisnis Anda tiba-tiba meroket.
Penglaris Super joss ini tidak memakai bantuan jin, sehingga aman, tanpa tumbal dan sejenisnya. Bahkan ketika Anda mengamalkan Anda akan semakin dekat dengan Allah. Anda akan memiliki ketenangan dan kesehatan jiwa.

Amalan ini boleh Anda Anda lakukan tanpa membayar mahar apapun pada saya, semua berhak melakukan amalan ini. Amalan penglaris Super joss dan membuka aura rejeki adalah sebagai berikut:
1. Sholat 5 waktu tepat , diusahakan yang pria di masjid.
2.  Sholat duha setiap hari 8 rokaat.
3. Sholat tahajud tiap malam
4. Sesuai sholat berzikir dan berdoa agar diberi rejeki dan dilancarkan bisnis,perniagaan dan perdagangan agar lancar.
5. Baca surat Al Waqi'ah ,Al Mulk  tiap hari, lebih baik lagi baca Al Qur'an minimal 1 juzz tiap hari.
6. Buka toko dan lapak seperti biasa , lakukan aktivitas bisnis seperti biasa, jangan memikirkan kompetitor dan gangguan bisnis, fikirkan saja Allah dan yakin padaNya
7. Sedekah.

Lakukan amalan ini dan lihat perubahannya dalam 40hari, jika belum ada perubahan lakukan lagi 40 hari, namun lebih baiknya lakukan seumur hidup. Karena ketika baru melakukan saja kita sudah mendapat kebahagiaan dan kebaikan dunia dan akhirat. Sambil terus baik sangka pada Allah.
Sahabat-sahabat ku., Banyak orang yang ingin kaya ,ingin sukses mereka bermodal pikiran bahwa pasti bisa sukses, mereka datang ke dukun, paranormal atau bahkan meminta bantuan jin untuk bisa sukses, atau memakai jimat untuk bisa sukses. Mereka pun sebagian bisa sukses karena Allah masih izinkan, namun kesuksesan itu semu.

Nah bagaimana dengan orang yang bermodal bersandar pada Allah? Mendatangi Allah, meminta bantuan kepada Allah dan berharap padaNya. Tentunya harus lebih yakin bahwa Allah Maha Kuasa membuatnya sukses, bahkan bukan sukses yang semu tapi sukses dunia dan akhirat.
Allah lah Yang Maha Kuasa atas segala sesuatu dan hanya Allah pula yang bisa memberi manfaat dan mudhorat. Insya Allah, janji Allah jika kita datang kepada Dia, Dia akan mendatangi kita dan menolong kita. Dan siapakah yang bisa mengalahkan kita,jika Dia menolong kita.

Penglaris Super Joss dan membuka Aura Rejeki. Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar