Minggu, 14 Agustus 2016

Jangan Pusing mikirin Utang

masagamurida.blogspot.com- Ya jangan terlalu pusing mikirin utang.Karena justru akan menghambat ide-idemu untuk maju. Utang itu dibayar bukan dipikir. Jadi yakin aja pada Allah, Allah akan bantu bayar dan akan kasih jalan. Gak usah mikirin utangnya.Pikirkan saja yang membuatmu bahagia karena pikiran itu gratis tips tis, apa ada orang mau mikir suruh bayar?
Pejamkan matamu, lalu rasakan kamu jadi orang kaya, semua sudah lunas, bahkan melimpah serta kamu bisa melunasi bukan cuma utangmu tapi juga utang orang lain. Jadilah berenergi.
Semua masalah dan semua utang akan selesei dengan sendirinya, yakin saja, percaya saja, saat kamu pasrah, tidak mengejar, tidak melawan justru saat itu akan ada pertolongan datang. Fokus saja pada yakinmu, pada bahagiamu.
Pagi nikmatilah hidup bersama keluarga dan secangkir kopi, punya uang gak punya uang jangan pikir, yang penting kamu senang.
Siang cari teman-temanmu dan bercanda lah biar kamu senang.
Malam sebelum tidur bersyukurlah atas semua kebahagiaanmu hari ini. Cukup pikirkan saja yang baik-baik, jangan pikirin utang.

Jangan Pusing mikirin Utang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar