Sabtu, 08 Juli 2017

Pria Berkarakter adalah Idaman Wanita part II

Jika teman-teman belum membaca Pria berkarakter Idaman wanita part I sebaiknya teman-teman membaca dulu.
Point ke 3 dari pria berkarter adalah Percaya Diri. Pria yang disukai wanita adalah pria yang percaya pada dirinya sendiri. Karena langkah awal membuat orang lain percaya adalah percaya pada dirim kita sendiri.
Percaya bahwa kita mampu menjadi pria yang baik dan dikejar wanita, yakini hal itu, percayalah bahwa kita adalah pria berkualitas yang mampu membahagiakan wanita. Sehingga kita juga harus percaya bahwa kita bisa membahagiakan diri sendiri dulu. Ketika stok kebahagiaan kita melimpah, baru wanita akan mengejar karena mereka ingin bahagia bersama orang yang memiliki kebahagiaan.
Percaya diri bahwa kita mampu memimpin wanita bukan dipimpin. Karena wanita membutuhkan sosok pemimpin bukan orang yang memimpin dirinya saja tidak percaya diri.
Lantas bagaimana bila kita belum percaya diri? Langkah intinya adalah percaya pada Allah, jelas percaya pada Allah adalah wajib, percayalah Allah itu ada, Allah Maha Kuasa atas diri kita. Allah mampu merubah diri kita menjadi power full. Yakinilah jika kita tunduk dan patuh pada Allah ,maka Allah akan membersamai kita. Jika Allah sudah membersamai maka semua akan dimudahkan. Sikap percaya pada Allah, bahwa Allah akan selalu menolong dan mengatasi masalah kita, akan menimbulkan kita percaya diri dan optimis.
Percayalah bahwa Allah bisa membuat kita menjadi pria yang menarik, mengalahkan pria kaya , pria ganteng ,dan pria pintar lainnya. Sehingga "seganteng apapun, sekaya apapun, kepintar apapun pria lain, maka kita tetap bisa menarik hati wanita" yakini saja, doa terus menjadi pria yang percaya diri.
Percaya diri berbeda dengan sombong lho teman.

Pria Berkarakter adalah Idaman Wanita part II Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar