Senin, 11 Juli 2016

Amalan Agar Selalu Beruntung dan tolak bala

masagamurida.blogspot.com - Amalan Agar  Selalu Beruntung dan tolak bala

Sahabatku, banyak orang yang ingin beruntung . Baik dalam hal bisnis, jodoh, urusan sehari hari dan lain-lain. Saking ingin beruntungnya mereka mendatangi paranormal, dukun ,orang pintar ,atau yang sejenisnya untuk meminta  jimat keberuntungan, amalan tertentu, mantra-mantra ,buka aura keberuntungan, atau pasang susuk.

Tahukah sahabat, ternyata ada amalan agar selalu beruntung yang sangat dahsyat sekali . Saking dahsyatnya maka amalan ini jika diamalkan maka insya Allah akan selalu beruntung dan dilindungi dari bala. Bahkan hajat bisa tercapai dengan mudah.

Apakah amalan itu? Penasaran ya? Namun amalan ini ada pantangan dan syaratnya. Sebelum saya jelaskan mengenai amalan ini, maka saya jelaskan dulu pantangan dan syaratnya.  Syaratnya mudah kok.  Yaitu : tinggalkan jimat serta benda2 dari dukun dan paranormal, serta jangan percaya dengan paranormal dan sejenisnya. Karena amalan ini amat kontra dengan itu. Dan justru benda2 semacam jimat yang syirik itu membuat tidak beruntung.

Barangsiapa yang menggantungkan (hati) pada tamimah (jimat), maka Allah tidak akan menyelesaikan urusannya.
Barangsiapa yang menggantungkan (hati) pada kerang (untuk mencegah dari ‘ain, yaitu mata hasad atau iri, pen), maka Allah tidak akan memberikan kepadanya jaminan” (HR. Ahmad 4: 154. Syaikh Syu’aib Al Arnauth mengatakan bahwa hadits ini hasan –dilihat dari jalur lain-)

Nah lho, hadist dari Rasulullah, yang memakai jimat syirik maka Allah tidak akan menyelesaikan urusannya.
“Barangsiapa yang mendatangi dukun atau peramal kemudian membenarkan apa yang dia katakan, maka dia telah kafir terhadap apa (Al-Qur`an) yang diturunkan kepada Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.” (HR. Ahmad no. 9171)

“Barangsiapa yang mendatangi dukun lalu dia bertanya kepadanya tentang suatu hal, maka shalatnya tidak akan diterima selama empat puluh malam.” (HR. Muslim no. 2230)

Nah itu dulu pantangannya dan syaratnya . Lalu apakah amalannya. Amalan ini sangat dahsyat karena datang dari Allah Yang Maha Pencipta langit ,bumi dan segala isinya.  Sehingga tidak ada keraguan dalam amalan ini. Bahkan amalan ini adalah amalan untuk keberuntungan dunia dan akhirat. Yuk kita simak apa saja amalannya.
{1} الم
Alif Laam Miim.
{2} ذَلِكَ الْكِتَابُ لَا رَيْبَ فِيهِ هُدًى لِلْمُتَّقِينَ
Kitab (Al Qur'an) ini tidak ada keraguan padanya; petunjuk bagi mereka yang bertakwa,
{3} الَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِالْغَيْبِ وَيُقِيمُونَ الصَّلَاةَ وَمِمَّا رَزَقْنَاهُمْ يُنْفِقُونَ
(yaitu) mereka yang beriman kepada yang gaib, yang mendirikan salat dan menafkahkan sebahagian rezeki yang Kami anugerahkan kepada mereka,
{4} وَالَّذِينَ يُؤْمِنُونَ بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْكَ وَمَا أُنْزِلَ مِنْ قَبْلِكَ وَبِالْآخِرَةِ هُمْ يُوقِنُونَ
dan mereka yang beriman kepada Kitab (Al Qur'an) yang telah diturunkan kepadamu dan Kitab-kitab yang telah diturunkan sebelummu, serta mereka yakin akan adanya (kehidupan) akhirat.
{5} أُولَئِكَ عَلَى هُدًى مِنْ رَبِّهِمْ وَأُولَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ
Mereka itulah yang tetap mendapat petunjuk dari Tuhan mereka, dan merekalah orang-orang yang beruntung.
Qs Al Baqoroh 1-5

Yup inilah amalan itu ,tidak ada keraguan di dalamnya.Bener lho soalnya dari Allah.
1. Beriman pada yang Ghaib. Alias yakin adanya Allah, malaikat, jin , surga dan neraka, dan apa2 yang Ghaib yang disebutkan dalam Al Quran
2. Sholat, nah lho klo percaya ma dukun sholatnya gak diterima
3. Zakat, atau sedekah ,mengalahkan harta di jalan Allah
4. Beriman pada Al Quran, dan mengamalkannya. juga percaya bahwa kitab taurat ,Injil dan Zabur adalah dari Allah
5.  Yakin akan adanya akhirat ,surga dan neraka.
Nah, mereka yang ngamalin ini dijamin beruntung . Siapa yang jamin? Allah yang jamin Penguasa dunia dan akhirat, kalau Allah yang jamin pasti benar benar beruntung bukan hanya di dunia ,tapi juga di akhirat. Nah selamat mengamalkan.

baca juga amalan agar beruntung 2
oleh : mas aga murida

Amalan Agar Selalu Beruntung dan tolak bala Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar