Kamis, 06 Juli 2017

Pria Berkarakter adalah Pria Idaman Wanita part I

Cara agar menjadi pria idaman harus menjadi Pria yang berkarakter. Coba lihat sejarah samurai jepang zaman dulu, mereka begitu dikejar-kejar wanita, juga para prajurit perang di negara lain. Mereka begitu pulang dari perang, perang disambut dan dielu-elukan wanita. Mas aga tidak menyuruh sahabat yang mau dikejar wanita untuk berperang, namun mengajak untuk menjadi pria berkarakter.
Wanita secara psikologis mereka butuh pemimpin, hanya pria yang berkarakter kuat yang bisa memimpin wanita. Inilah pria yang ditunggu-tunggu wanita sebagai belahan jiwanya. Lantas bagaimana dan seperti apakah pria berkarakter itu.
1. Cintailah wanita selalu nomor sekian atau nomor dua. Bukan bermaksud merendahkan wanita, tapi ajaran agama pun begitu,cinta yang terbesar ,terdalam ,tertinggi adalah cinta kepada Allah dan RasulNya. Karena cinta adalah pengorbanan dan pengabdian. Ada seorang ulama berkata, "kamu adalah budak dari yang kamu cintai. Ketika kita menempatkan wanita ditempat cinta yang tertinggi, kita tak kan mampu menjadi pemimpin, karena kita akan menjadi budak dari wanita tersebut.
Karakter kita jadi lemah, kita akan menjadi pengikut wanita tersebut. Justru wanita akan lepas dan menjauh dari kita. Karena mental build wanita dipimpin bukan memimpin, meski awal mau bersama kita tapi dia akan merasakan kebosaan. Urutannya adalah kita menjadi hamba Allah, pengikut Rasulullah dan menjadi pemimpin wanita. Sehingga cinta tertinggi adalah untuk Allah dan RasulNya.
Dengan cara itulah baru kita bisa memimpin wanita, dan disitulah baru wanita takluk.
2. Mandiri
Pria berkarakter idaman wanita adalah pria yang mandiri. Termasuk juga disini punya penghasilan sendiri dan mengurus kehidupannya sendiri tanpa bergantung pada wanita. Tidak harus kaya untuk memikat wanita, tidak perlu belikan ini itu. Namun setidaknya kita punya penghasilan sendiri untuk hidup kita sendiri. Dan kita bisa mengurus kebutuhan kita sendiri, tanpa wanita. Istilahnya ada wanita atau tidak kita enjoy dan nyaman terhadap diri kita sendiri. Kita secara emosional dan finansial tidak menggantungkan pada wanita. Butuh wanita tapi tidak bergantung. Mandiri secara emosional juga berarti emosi kita tidak dikontrol wanita. Rasa takut kita tidak dikendalikan wanita.
Bersambung  ke part II

Pria Berkarakter adalah Pria Idaman Wanita part I Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar