Selasa, 04 Oktober 2016

Jodoh Sudah Diatur tak Perlu Dikejar

Mungkin Anda atau saya pernah melihat atau kenal dengan seorang wanita, yang menurut kita cantik dan sempurna. Lalu kita amat sangat memilikinya. Kita berjuang mengejar dan mendapatkannya. Mati-matian cari perhatiannya. Sepertinya dia memberikan sinyal positif tapi ternyata dia tidak cinta kepada kita, kita hanya menjadi friendzone atau brotherzone. Pahiiit rasanya bukan?  Lalu bagaimana caranya jika kita suka sama wanita dan mencintainya? Berikut beberapa rumus agar hidup lebih asyik.

1. Bersyukurlah pada Yang Maha Memiliki perasaan yaitu Allah.
2.Curhatlah pada Allah dan minta agar cinta itu membawa kepada kebaikan
3. Jangan kejar si wanita , jangan berjuang untuk si wanita, jangan berkorban untuk si wanita. Berbuat baiklah tapi tetap biasa, jangan paksakan diluar kemampuanmu dan jangan Bebani dirimu demi wanita. Slow saja dan mengalir.

Jodoh tak kemana kawan. Jika dia jodohmu tak perlu kamu kejar, jika dia bukan jodohmu mengapa pula kamu kejar. Santai dan tenang, tetap jadi dirimu yang terbaik, jangan berubah karena wanita. Jika kamu ingin berbuat baik dan berubah menjadi lebih baik lakukanlah karena Allah. Jika kamu ingin caper alias cari perhatian carilah perhatian Allah bukan si wanita. Ingat Allah adalah pemilik si wanita ,hatinya dan orang tuanya. Jadilah tangguh tetap bersyukur tanpa wanita.

Mengejar akan menjadikanmu tidak spesial, akan menjadikanmu rendah, berbuatlah dengan tulus, tanpa tendensi memiliki si wanita, tanpa keinginan si wanita balik mencintaimu. Tulus tanpa meminta imbalan si wanita. Dan seikhlasnya. Ingat yang harus kamu raih dan perjuangkan adalah cinta Allah. Jika kamu ingin berbuat baik ,ya memang kamu ingin berbuat baik, bukan karena berharap imbalan dari si wanita.

4.Pasrahkan dan kembalikan semua kepada Allah. Dia Yang Maha menggenggam jodohmu. Maka semua tak kan pahiit. Jika wanita itu jodohmu pastinya akan sampai kepadamu dengan cara yang baik, jika bukan pasti Allah akan beri yang lebih baik dari si wanita itu . Pasrah itu bikin beruntung kawan-kawanku.

Itulah beberapa tips agar hidup tidak pahit karena wanita. Semakin banyak kamu berkorban , akan menjadikan dirimu semakin pahit dan sakit saat ditolak, semakin sedikit kamu mengejar dirimu akan menjadi pribadi yang memang layak dicintai. Fokuslah pada memantaskan dirimu dihadapan Allah.

Jodoh Sudah Diatur tak Perlu Dikejar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar