Selasa, 12 Juli 2016

Percaya Diri itu Modal Dicintai wanita

Sahabatku, Percaya diri itu mutlak harus ada sebagai modal disukai dan dicintai wanita. Ini karakter wajib yang harus dimiliki pria idaman wanita. Tak perlu bicara tehnik apapun jika ini belum ada. Ini modal dasarnya.

Banyak orang ganteng, kaya ,tampilan oke tapi susah mendapatkan wanita karena tidak percaya diri. Banyak juga yang tidak percaya diri dengan berkata " apakah saya cukup ganteng, apakah saya pantas,apakah saya bisa, apakah saya menarik atau apakah saya bs mendapatkannya?" Hahahaha pertanyaan dari diri sendiri yang membuat keder hati untuk maju.

Sahabat , jangan pikirkan itu semua. Dah daripada mikir-mikir kayak gitu, terimalah diri kita sendiri dan percaya dengan diri kita sendiri.  Bahwa terlahir menjadi seorang lelaki pasti Allah tidak akan lupa memberikan potensi dan segudang daya tarik dalam diri kita. Jadi kita terlahir memiliki potensi untuk menjadi pria idaman wanita.

Mau kita ganteng atau tidak, mau kita kaya atau tidak, mau kita lulusan SD apa kuliah selama kita lelaki kita punya kekuatan menjadi pria idaman. Beneran ini sahabat, kita terlahir secara alamiah punya kekuatan itu.

Dalam blog ini nanti akan kita bahas bagaimana menjadi karakter pria idaman. Bukan hanya dalam masalah percintaan namun juga masalah kepemimpinan. 

Nah sekarang percaya dirilah, yakinlah bahwa dirimu adalah pria idaman wanita.

Percaya Diri itu Modal Dicintai wanita Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar