Sabtu, 10 September 2016

Lagi...Amalan Agar Beruntung

masagamurida.blogspot.com- Lagi soal keberuntungan kali ini kita akan bahas tentang bagaimana caranya agar beruntung. Beruntung dalam hal apapun, dunia dan akhirat sesuai ridho-Nya.



 Yup keberuntungan bisa diusahakan.
Keberuntungan soal rejeki
Keberuntungan soal jodoh
Keberuntungan soal kebutuhan
Keberuntungan soal apapun...

Adapun orang yang bertaubat dan beriman, serta mengerjakan amal yang saleh, semoga dia termasuk orang-orang yang beruntung. (QS 28: 67)

Ya ini dia amalannya .
Taubat atau kembali pada Allah, adukan semua masalahmu pada Dia. Kembalilah curhat padaNya. Minta maaf dan merendahkan diri di hadapanNya. Karena Dia amat sangat menyayangimu sodaraku. Dan Dia Maha memiliki semua keberuntungan

Beriman,yakin ,percaya padaNya. Bahwa hanya Dia penentu keberuntungan, rejeki ,jodoh ,karir dan semua hal. Dialah Tuhan Yang Maha mengabulkan. Percayalah doamu didengarNya, percayalah bersamaNya semua baik-baik saja. Yakinlah bersamaNya tidak ada yang tak mungkin. BersamaNya kamu akan beruntung

Amal Sholeh atau amal yang baik. Berbuatlah terbaik sesuai tuntunanNya, itu jaminan beruntung. Tak usah hiraukan komentar, tetaplah berbuat baik sebagai bukti kamu percaya dan mencintaiNya maka kekuatanNya yang di atas alam semesta akan membuatmu beruntung.
Mari sobat kita belajar kembali, yakin dan berbuat terbaik sesuai ajaranNya

Lagi...Amalan Agar Beruntung Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar