Senin, 05 September 2016

Mensyukuri Dirimu Sendiri

Pria yang disukai wanita adalah pria dengan karakter Kuat. Inilah pria dengan kualitas terbaik , bisa memimpin dan diidam idamkan wanita. Bahkan dalam beberapa kasus dikejar.

Salah satu komponen menjadi pria dengan karakter Kuat adalah mensyukuri diri sendiri. Lalu bagaimana mensyukuri diri sendiri? Kamu menerima dan tetap bahagia dengan dirimu sendiri, dengan kelebihan dan kekuranganmu, kamu merasa lengkap dan baik-baik saja apapun keadaanmu. Kamu menikmati dirimu dan hari harimu dengan bersyukur dan bahagia.

Serta tak kalah pentingnya adalah dirimu nyaman dengan dirimu sendiri. Menjadi yang terbaik dari dirimu.Santai dan tenang. BUKAN Sok santai atau sok tenang, benar-benar santai dan tenang. Benar-benar flow dan mensyukuri semua keadaan.

Mensyukuri semua keadaan, bahkan saat kamu sendiri tanpa wanita kamu tetap bahagia, tak kan lagi ada rasa kesepian atau neddy terhadap wanita. Sehingga dengan mensyukuri diri sendiri kamu akan dapat memimpin dirimu sendiri kepada kebahagiaan, dan akhirnya wanita yang akan minta untuk kamu pimpin supaya mereka bahagia.

Termasuk juga kamu bersyukur ketika kamu ditolak , diputus, ketika menjadi jomblo,ketika tak dekat dengan siapapun. Dengan bersyukur hanya akan ada energi kebahagiaan dalam hati dan otak kamu yang akan menarik kebahagiaan lain dalam hidupmu.
Syukuri juga masa lalumu, sebagai pengalaman dan pembelajaran yang berharga. Rasakan dadamu begitu lega karena bersyukur dan pikiranmu fresh.

Fikirkanlah bahwa hidup ini suatu anugrah, karena kamu telah menang dari jutaan sel sperma yang lain. Kamu bahagia dan mensyukurinya.Kamu menikmati hidup ini. Dan kamu bisa, tanpa apapun dan tanpa siapapun. Cukup kamu dan Tuhan. Lalu lihat keajaiban rasa syukur.
Disitulah kamu hanya akan membutuhkan dan bergantung pada Tuhan dan kemudian pada dirimu sendiri. Kamu tak kan bergantung lagi pada keadaan, harta atau wanita. Saat itulah karaktermu kuat dan Tuhan akan menambahkan nikmatNya serta mencukupkan kebutuhanmu

Mensyukuri Dirimu Sendiri Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar