Minggu, 04 Desember 2016

Semoga Rasulullah Bangga dengan ummat Islam Indonesia

Amat terharu melihat AKSi super damai , Aksi bela Islam 3 kemarin. Sungguh pemandangan yang Luar biasa. Jutaan umat Islam dari berbagai daerah di Indonesia tumpah ruah di Jakarta semua bersatu padu, semua saling menyayangi dan tak ada keributan dengan massa yang begitu banyak. Semua bersatu meneriakan Tuhan yang sama, Allahu Akbar.

Jutaan ummat Islam dari berbagai ormas dan organisasi bersatu, dengan satu tuntutan "fokus hukum penista agama". Benar-benar sangat indah. Mereka membawa bendera-bendera organisasi bukan dalam rangka saing-saingan antar ormas, namun dalam rangka bersatu dan saling menopang. Saling hadir dan saling memback up.

Mulai anak-anak balita,wanita, pelajar,mahasiswa ,karyawan hingga orang-orang sepuh juga hadir. Seakan berkata "kami ingin Rasulullah bangga, kami ingin dihitung sebagai pejuang".

Tanpa menyerah semua berusaha hadir, semua berusaha berjuang dengan kemampuan, harta dan tenaganya. Mulai dari kafilah Ciamis yang berjalan kaki, juga rombongan dari daerah lain. Tak peduli penggembosan dan larangan bus, mereka tetap berangkat. Ada yang membagikan makanan dan minuman  gratis. Bahkan penjual roti pun tak kalah ingin berjuang "roti silahkan ambil, halal " teriaknya. Aa gym dan pasukan khidmad yang bersih-bersih. Ustadz Yusuf Mansur yang membagikan 10.000 sajadah. Juga para laskar Islam yang menyiapkan tempat acara.

Inilah persatuan, inilah persaudaraan, inilah ukhuwah, inilah saling membantu dan berperan, inilah perjuangan. Hujan deras syahdu pun turun  dan semua tetap berdiri sholat, tidak lari karena hujan, tapi justru mensyukuri hujan. Karena doa saat hujan adalah mustajab.

Semangat yang menggelora ingin mencari ridho dari Rabb, semoga Rasulullah bangga dengan ummat Islam Indonesia.

Semoga Rasulullah Bangga dengan ummat Islam Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: mas aga murida

0 komentar:

Posting Komentar